Rabu, 16 September 2009

Lebaran sebentar lagi

Nggak terasa ya Ramadhan sdh mau berakhir..Sedih jg karena Ramadhan tahun ini aku jarang tarawihan di masjid..selain kecapekan krn kerja,jg karena kedua adikku pd plg malem..jadinya nggak ada yg nemenin tarawih..
Memang ada yg berubah smenjak lebaran beberapa thn lalu..kami sekeluarga sdh jarang buka puasa berlima..Kasian jg ortu di rmh..sdh pd kerja sih anak2nya jd yg plg mlm slalu makan di luar..
Trus nggak ada lg keriaan saat kita bersama2 pergi bukber di luar rmh smbil jalan2 nyari baju lebaran..yah memang, umur yg smakin bertambah dan kesibukan msg2 menjadi penghalang smua itu..But,terimakasih buat semua saudara2,om tante sepupu keponakan yg tersebar di sluruh wil RI yg akan kumpul pd hari ke3 lebaran..mumpung eyang msh ada dan biar ini menjadi tradisi di kel besar saya shg keakraban antar anggota kel bisa terus terjalin.

Rabu, 27 Mei 2009

Status Cowok Ganteng

Lg happy...soalnya ada cowok ganteng yg mampir ruangan kantor. Biasanya sih, isi ruangan kantor aku tuh ibu2smua..jd harap maklum kalau ada makhluk hidup yg jenis kelaminnya berbeda pasti disambut dgn senyum dan keramahan yg teramat sangat.
Apalagi hari ini aku seperti hari2biasa,kembali sendirian jaga kandang..
Ehm sbnrnya bukan sekali ini cowok tsb mampir kesini..Nggak nyangka deh cowok yg berbody n berwajah 'Surya Saputra' itu hanya seorang supir dari Bos gw..hahaha..
Iya lho ngga boong. Penampilannya berbaju safari benar2mengecoh mata.Kirain anggota DPR atau PNS golongan IV gt deh..Berpendidikan bgt deh tampangnya..Mgkn memang cowok itu anak lulusan S1 yg bosan nganggur, jd supir pun gpp asal halal..gitu kali prinsipnya.

Status Cowok Ganteng

Lg happy...soalnya ada cowok ganteng yg mampir ruangan kantor. Biasanya sih, isi ruangan kantor aku tuh ibu2smua..jd harap maklum kalau ada makhluk hidup yg jenis kelaminnya berbeda pasti disambut dgn senyum dan keramahan yg teramat sangat.
Apalagi hari ini aku seperti hari2biasa,kembali sendirian jaga kandang..
Ehm sbnrnya bukan sekali ini cowok tsb mampir kesini..Nggak nyangka deh cowok yg berbody n berwajah 'Surya Saputra' itu hanya seorang supir dari Bos gw..hahaha..
Iya lho ngga boong. Penampilannya berbaju safari benar2mengecoh mata.Kirain anggota DPR atau PNS golongan IV gt deh..Berpendidikan bgt deh tampangnya..Mgkn memang cowok itu anak lulusan S1 yg bosan nganggur, jd supir pun gpp asal halal..gitu kali prinsipnya.

Senin, 11 Mei 2009

Milan-Juve Imbang

Semalam akhirnya saya bisa kembali menyaksikan serunya pertandingan panas ini. Memang akhir2 ini saya jarang menonton Liga Italia di TV,walaupun yg main Milan teteup aja rasanya malas. Nggak kayak dulu yg semangat bgt walaupun bsknya tetap beraktivitas.

Kali ini saya niat tuk ntn pertandingan yg pastinya sarat emosi ini. Dibela2in deh tidur dulu sambil pasang alarm. Yah kapan lagi liat Maldini tanding lawan Del Piero..Maldini mau pensiun akhir musim ini..Ga nyangka lho umurnya dah kepala 4..Inzaghi jg dah 36 thn tp hebatnya masih jd andalan Milan walaupun banyak pemain hebat lainnya disana.

Mengenai permainan smalam sendiri memang bertempo cepat krn masing2berusaha menjadi runner up musim ini. Syukur2 Milan bs scuddeto (ngarep bgt inter bisa kalah terus menerus di laga2 akhir :-P)
Milan lbh byk menguasai bola dan byk mendapat peluang namun yg berbuah gol cm satu, yaitu dr Seedorf hasil kerjasama yg baik dgn rekan2nya tentu..

Entah sdh berapa kali duel ini sering kali berakhir imbang spt td mlm..apa kekuatan keduanya memang seimbang? Harusnya Milan bs menang smalam terlebih peluang yg didapat lebih byk, sayangnya Buffon msh cukup tangguh di bwh mistar gawang Juve..

Sekian komentar saya ttg pertandingan smalam..Sayang Nesta n Gatusso msh absen main..Dida jg kmana ya?apa krn performanya buruk trus jd kiper kedua skrg atau dah pindah? wah hrs rajin searching2 masalah bola lg niy

Jumat, 08 Mei 2009

Iseng di jalan

Sdh lama ga posting jd kangen nulis jg. Byk yg terjadi dlm bbrp bln ini..Tapi ceritanya nanti aja, soalnya skrg lg iseng di bus jemputan..Mana pake hp baru 3G lg..hehe..macet bgt nih..jarak kebayoran baru-bekasi ditempuh dlm waktu 1,5 jam. Itupun naik bus jemputn kalo naik bus umum bisa lbh lama lg..magrib selesai br nyampe kali..sdh dulu ye..jelek bgt bhs gw kali ini yah? Udh mau nyampe rmh nih. .bye2