Baru pulang nih,dari acara "selametan" pindah rumah sepupu aku di Taman Laguna Cibubur. Sebelumnya, mbak Dewi tinggal di daerah Cinere. Wah...rumahnya bagus banget, secara masih baru ya!! Masih bersih, belum banyak barang,lingkungannya juga enak. Lokasinya nggak terlalu jauh dari pintu tol Cibubur. Beda sama rumah lamanya yang jauh banget dan mesti melewati beberapa daerah kemacetan (kalo dari rumahku ya...)
Kagum banget deh. Ngiri juga. Kapan ya, punya rumah kayak gitu. Hehehehe....
Mbak Dewi dan suaminya, awalnya cuma beli kavling tanah kosong, terus dibangun sendiri rumahnya pake arsitek segala. Pantesan deh, makanya cozzy banget rumahnya. Semua dipikirin...Rumahnya bertingkat,punya banyak pintu & jendela, jadi sirkulasi udaranya lancar trus langit-langitnya tinggi (jadi gak panas).Udah gitu, bagian bawahnya nggak disekat-sekat dengan tembok/dinding (jadi keliatan luas banget). Udah gitu hemat listrik, karena lampu juga jarang digunakan karena banyak cahaya alami dari sinar matahari yang masuk. Model rumahnya juga minimalis. Kamar tidurnya ada empat plus satu kamar pembantu. Cocok buat keluarga muda yang baru punya anak satu.
Yah namanya juga keluarga muda, suaminya juga semakin sukses sekarang walaupun makin jarang di rumah karena sibuk kerja melulu. Terang aja ya.. mampu beli rumah sebagus itu. Kalah deh rumah ortu aku, padahal sama-sama PNS. Hihihi....
Beruntung banget mbak Dewi itu, padahal tadinya mereka tuh dijodohin. Secara suaminya tuh temennya om aku juga. Jadi beda usia kedua pasangan itu lumayan jauh. Tapi malah enak juga lama-lama aku pikir, kalau nikah sama orang yang beda umurnya jauh. Mereka tentunya sudah sukses dan punya kerjaan mantap.
Pandangan aku mulai berubah nih...Nggak nolak deh kalau dikenalin sama cowok yang lebih tua (asal nggak lebih dari 10 thn lho..) Hehehehe...Matre juga ya..Tapi memang sih selama ini sudah banyak juga saudara-saudara yang nanyain "Sudah punya pasangan belum?" Mau nggak dikenalin sama ini, itu, dst.
Gitu deh nasib aku yang pengangguran dan jomblo ini. Malang bener ya??
Semoga tahun depan semuanya dapat lebih baik dari tahun ini. Tanda-tandanya sudah ada nih kalau yang berhubungan dengan kerjaan. Tapi kalau jodoh, ugh...masih belum ada tanda-tanda positif. Harus nurunin berat badan dulu kali ya...Biar lebih langsing jadi lebih keliatan cantik. Hmmm...Susah juga nih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar