Yah...Italy kalah. Sedih deh...Ntar bisa-bisa saya nggak melanjutkan nonton pertandingan di Euro 2008 seperti Euro 2004 lalu. Sejak Italy kalah saya nggak nonton lagi..sibuk sendiri..Finalnya aja nggak nonton pdhl Portugal vs Yunani..
Nggak tau deh sekarang..nggak ada lagi yg dijagoin...semua dah pada kalah...Sekarang dukung Rusia atau Turki aja deh...Biar tim-tim baru yang menang deh...Spanyol/Jerman bukan masalah..Gantian dong juaranya...
Dah ahhh...bye-bye EURO 2008
Tidak ada komentar:
Posting Komentar